Tuesday, December 19, 2006

Sakit Perut

Tadi malem saya sudah ngerasa perut gak enak banget..Seharian cuman bikin indomie+telor dan pesen bakso...Sadar udah mulai gak enak, saya malah coba paksain keluar ke Chilli's..Undangan dari temen yang baru datang dari Belitung..Katanya dah lama gak makan steak..Setelah mandi, saya langsung kesana..Pesen teh anget dan karena menu Chilli's juga terkenal besar-besar banget, kami berempat akhirnya gak menambah menu lagi..

Saya coba ngabisin Nachos dan Steaknya..Lumayan..Minum teh anget .Langsung keringat keluar. Tapi kepala masih pusing sebelah. Biasa, kalau perut lagi gak enak, migrain juga datang. Akhirnya minta obat ke Tina, temen yang baru datang. Dikasih biogesic. Langsung diminum. Lumayan bisa buat nambah kekuatan ngobrol2 sampai Chilli's tutup.

Sampai rumah, duh tiba tiba gak kuat. Langsung aja masuk kamar mandi. Mencret2x. Malamnya gak bisa tidur sampai jam 3-an. Muntah2 juga sih sedikit. Setelah mulai ngantuk, akhirnya ambil minyak angin, olesin perut dan tidur.

Paginya dah lumayan sih. Bisa ke warteg depan pesen telor ceplok, perkedel dan kuah sop. Tapi, ginilah kalau nasib telat makan dan seharian kena ac di kamar: masuk angin.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home